website stats Review Manga Boku no Kanojo ga Majimesugiru Shoujo Bitch na Ken - Anidesu

Review Manga Boku no Kanojo ga Majimesugiru Shoujo Bitch na Ken

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya
-Haruka Shinozaki

Perhatian : Bagi yg tidak dapat menghadapi konten bahasa yang keras, harap menjauh dari manga ini. Demi kepentingan bersama

Manga Boku no Kanojo ga Majimesugiru Shoujo Bitch na Ken (僕の彼女がマジメ過ぎる処女ビッチな件) adalah salah satu manga dengan genre RomCom (Romantic Comedy) yang memiliki konten bahasa yang sedikit keras dan ilustrasi yang membuat anda putar kepala memikirkannya. Saya sendiri juga sebenernya bingung mau berkata apa, namun saat saya sadari, sudah terlambat untuk kembali. Kemarin bertepatan dengan cuti kerja saya, jadi saya sempatkan untuk membaca manga sebentar. Dan saya pun tenggelam dalam halaman demi halaman manga ini. Hehehe..

Baiklah, kita lanjut saja…

Manga dengan judul alternatif My Girlfriend is A Faithfull Virgin Bitch ditulis dan digambar sendiri oleh pengarangnya, yaitu Namiru Matsumoto (ナミル 松本).Tidak banyak yg diketahui tentang Namiru-sensei. Namun yg saya tahu, Namiru-sensei menggarap semua karyanya sendirian. Karya lain yang dimiliki Namiru-sensei yaitu Manga “Ganbatta Kimi e”, yang ditulis dan digambar olehnya sendiri.

Manga BokuMajime memiliki jalan cerita yang berfokus pada main protagonist Haruka Shinozaki, yang pada awal cerita sedang mengumpulkan keberanian dan memutuskan untuk menyatakan cintanya kepada Ketua Kelas, Kousaka Akiho.
Beberapa dari kalian mungkin berfikir “Ini akan jadi seperti romcom pada umumnya”, namun kalimat yang dilontarkan oleh Kousaka Akiho menyebabkan plot klise dan membalikkan keadaan.

“Sebagai kekasihmu, aku akan mulai menghafal 48 posisi dasar dalam sex”

Jika ditalar dengan akal sehat, ini mungkin bisa membuat kita putar kepala. I mean, What??.. Mana ada cewek beneran ngomong kek gitu sama pacarnya? Namun disitulah comedi tersebut tercipta. Dari setiap humor klasik jejepangan mulai dari salah ucap, salah dengar, salah membaca kanji, maupun penggantian hiragana dalam penulisan membuat semua kesalahpahaman yang Vulgar dan mencuatkan ekspresi dari setiap karakter tanpa diduga.

Jika anda sekalian adalah salah satu pembaca Seitokai Yakuindomo, maka BokuMajime adalah sesuatu yang tepat untuk anda .
Di manga ini disajikan beberapa fetish yang berbeda untuk para pembaca sekalian. Mulai dari brocon, childhood friend, sampai rich girl. Artwork nya sampai sekarang juga tak kalah bagus dengan manga 2K17. Untuk saat ini, saya tidak menemukan celah kekurangan dari mahakarya ini.

BokuMajime saat ini menduduki peringkat 9660, dengan skor 6.93. (berdasarkan myanimelist.net). Memiliki sekitar 60 chapter hingga saat ini. 41 diantaranya sudah diterjemahkan kedalam bahasa inggris dan dapat dinikmati di hentai2read.com mangahere.co  .
BokuMajime mendapatkan debut pertamanya tanggal 20 Juli 2015 di Niconico Seiga, dan termasuk salah satu dari ke-tigabelas Comic Newtype yang terdaftar dalam myanimelis.net.
Kadokawa Production juga mengumumkan bahwa BokuMajime juga akan mendapatkan adaptasi anime. Untuk informasi tentang jadwal siaran, staff, dan seiyuu akan menyusul seiring waktu.

Sekian, itu saja dari saya.. Apabila ada salah kata, ada baiknya anda mengingatkan saya di bulan suci Ramadhan ini melalui kolom komentar..

Yang masochist, nih gw kasih asupan…

75%
75%
Recommended
  • 7.5
  • User Ratings (0 Votes)
    0
Share.

About Author