website stats Marty Adelstein : Live-Action One Piece Bisa Mendapatkan Rekor Baru dalam Hal Biaya Produksi - Anidesu

Marty Adelstein : Live-Action One Piece Bisa Mendapatkan Rekor Baru dalam Hal Biaya Produksi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Telah dimumkan Jumat lalu bahwa Manga One Piece mendapatkan adaptasi live-action Hollywood. Dan di hari itu pula lah Marty Adelstein dan Oda Eiichiro berkomentar tentang hal ini.

Dalam rangka adaptasi live-action One Piece, Produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf), produser dari live-action Cowboy Bebop dan One Piece, berkomentar menggunakan bahasa Jepang pada pada hari Jumat :

Saya telah menjadi penggemar One Piece selama 20 tahun. Merupakan sebuah kehormatan bisa dipercaya dengan pekerjaan penting dari Shueisha dan Mr.Oda. Saya sangat berantusias untuk memberikan segala yang saya bisa untuk membuat One Piece sukses. Saya pikir proyek ini bisa membuat rekor baru untuk biaya produksi tertinggi dalam sejarah drama televisi. Studio Tomorrow, rekan kerja antara Adelstein dan Studio ITV, memproduksi adaptasi live-action Hollywood dari manga One Piece.

Pencipta aslinya, Oda Eiichiro, juga berkomentar pada hari Jumat berdasarkan proyek live-action tersebut, dia memberi syarat agar proyek tersebut “tidak akan mengkhianati penggemar yang telah mendukungnya selama 20 tahun.”

Kebanyakan penggemar selalu wanti-wanti dalam hal ini. Karena biasanya live-action selalu mengecewakan bagi para penggemar, namun tetap saja ada yang menyukai live-action. Hal tersebut memang tidak bisa dipungkiri. Akankah live-action kali ini bisa memuaskan hati para penggemar?

Manga One Piece berpusat kepada Monkey D. Luffy, seorang bajak laut yang bercita-cita tinggi, menyukai banyak bajak laut lainnya, bermimpi untuk mendapatkan harta karun “One Piece” yang ditinggalkan oleh bajak laut legendaris. Dia mengumpulkan kru dan sebuah kapal, dan menjelajahi GrandLine untuk mencari harta karun, selagi menghadapi bajak laut saingan dan angkatan laut sepanjang jalan.

Oda memulai seri manga One Piece di Shueisha’s Weekly Shonen Jump magazine pada tanggal 19 Juli 1997, dan Shueisha mempublikasikan volume ke-85 di Jepang pada tanggal 2 Mei. Mulai April, manga One Piece sudah memiliki 350jt kopi di Jepang, dan 66jt kopi di luar Jepang yang dipublikasikan di lebih dari 30 negara. Manga One Piece memecahkan rekor dunia pada bulan Juni 2015 karena mendapatkan 320.866.000 kopi di seluruh dunia mulai Desember 2014. Rekor dunia ini diperuntukkan ke “Kopian terbanyak yang dipublikasikan dengan komik yang sama oleh satu orang author.”

Manga One Piece membuat media berupa anime yang dimulai sejak tahun 1999, spesial anime, 13 movie, video games, novel, mainan, dan masih banyak lagi.

Sumber : ANN

Share.

About Author