website stats Manga Angel Beats! -The Last Operation- Rilis Tanggal 30 Agustus! - Anidesu

Manga Angel Beats! -The Last Operation- Rilis Tanggal 30 Agustus!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pada hari Kamis web resmi majalah komik Dengeki G Kadokawa mengumumkan manga Angel Beats! -The Last Operation- akan diluncurkan pada tanggal 30 Agustus berdasarkan isu Oktober lalu. Asami Yuriko adalah orang yang menggambar manganya. Seperti Angel Beats! Heaven’s Door, Maeda Jun dipercaya dengan cerita aslinya, dan Na-Ga yang dipercaya dalam desain karakter asli.

Seri ini akan mendappatkan debut dengan dua chapter, Maeda sedang menulis naskah baru untuk manga tersebut yang akan menampilkan mengapa anggota Shinda Sekai Sensen datang ke dunia ini. Seri ini akan menjadi bagian dari proyek untuk merayakan anniversary Dengeki G ke-25.

Manjalah tersebut mengungkapkan pada Oktober lalu bahwa manga Angel Beats! baru akan diluncurkan di majalah tahun ini dan disediakan seperti “true arc.”

Manga Angel Beats! Heaven’s Door yang ditulis Asami berakhir pada Oktober lalu. Seri ini mendapatkan kopian sebanyak 1.3jt. Volume ke-11 manga ini dikirim ke Jepang pada tanggal 17 Desember, dan Seven Seas Entertainment merilis volume pertamanya di Amerika Utara, namun volume berikutnya ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Seri tersebut berdasarkan animenya, dan mengikuti formasi Shinda Sekai Sensen. Cerita ini diadaptasi dari light novel Angel Beats! Track Zero.

 

Sumber : ANN

Share.

About Author