website stats Memasuki Dunia Yu-Gi-Oh! Kini Menjadi Mungkin Dengan HoloLens - Anidesu

Memasuki Dunia Yu-Gi-Oh! Kini Menjadi Mungkin Dengan HoloLens

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Para fans Yu-Gi-Oh! Bersiaplah. Tidak lama lagi kalian akan bisa merasakan pengalaman bermain Yu-Gi-Oh! yang berbeda dan lebih dalam, yang pastinya belum pernah kalian rasakan sebelumnya. Ok, sudah siap?

            Sekitar 2 minggu yang lalu seorang pengguna YouTube dengan akun bernama MicrowaveSam memposting sebuah video yang akan membuatmu bisa membayangkan seperti apa rasanya berduel kartu Yu-Gi-Oh! secara nyata dengan HoloLens, game tersebut diberi nama ‘Yugioh AR’, walaupun game tersebut merupakan hasil fan-made, MicrowaveSam berkata bahwa game tersebut akan release dalam waktu dekat. Mimin bisa membayangkan seperti apa expresi wajah kalian saat ini, tetapi sabar dulu ya, karena untuk saat ini Yugioh AR masih terus dikembangkan oleh Yu-Gi-Oh! team (sebutan bagi para developer Yugioh AR), jadi masih perlu beberapa waktu lagi hingga game ini release di pasaran.

            Dari video di atas tentu kita sudah bisa membayangkan seperti apa keseruan bermain Yogioh AR. Oh iya, mimin mau sedikit menjelaskan tentang beberapa hal keren yang dimiliki game ini. Selain bisa dikendalikan oleh gerakan tangan bisa juga menggunakan perintah suara, misalnya ketika kita sudah memilik satu kartu tinggal katakan ‘normal summon’ maka monster akan muncul sesuai dengan yang kita perintahkan, keren ya. Terus untuk kualitas animasinya sendiri jangan diragukan, monster-monster yang muncul dari kartu terlihat mirip sekali dengan yang biasa kita lihat di game-game Yugioh dan animenya dengan kualitas grafis yang setara dengan Pokemon GO, setiap monster juga memiliki animasi gerakannya masing-masing ketika menyerang lengkap dengan suaranya.

Sumber: MonsterAR

Share.