website stats Lagu OP & ED Kekkai Sensen & BEYOND! - Anidesu

Lagu OP & ED Kekkai Sensen & BEYOND!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, web resmi Jepang untuk Kekkai Sensen & BEYOND, season kedua untuk adaptasi anime dari manga supernatural action karya Yasuhiro Nightow, hari ini membuat beberapa pengumuman baru, termasuk jadwal perdana, artis OP & ED, dan soundtrack music.

Lagu OP berjudul “Fake Town Baby” dimainkan oleh band rock Jepang yaitu UNISON SQUARE GARDEN, yang menyajikan lagu ED season pertama Kekkai Sensen dengan judul “Sugar Song to Bitter Step.” Lagu ini diproduksi dengan gambaran “Musik yang diharapkan akan terdengar di Hellsalem’s Lot.” Lagu ini akan rilis sebagai single album UNISON SQUARE GARDEN ke-12 pada tanggal 15 November mendatang.

Lagu ED berjudul “Step-up Love” diciptakan/disusun/diproduksi oleh Okamura Yasuyuki (52 tahun), seorang penyanyi dan penulis lagu, dan dimainkan oleh DAOKO, yang akhir-akhir ini menyanyikan lagu untuk adaptasi film anime yang diakui secara internasional oleh sutradara Jepang, Iwai Shunji TV drama 1993 Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? Lagu ini akan dirilis sebagai single album DAOKO ke-4 pada tanggal 18 Oktober.

Sebagaimana di season pertama, soundtrack music untuk season kedua ini disusun oleh Iwasaki Taisei. Para artis yang bergabung dengan musik baru ini adalah sebagai berikut :

> Ashwin Shenoy
> Banda Magda
> Bilal
> BIGYUKI
> Bose (Scha Dara Parr)
> Hybrid Thoughts
> OH! MY GIRL
> OUM
> Pauline
> Saucy Lady
> Takuya Kuroda
> Yuki Kanesaka
> …dan masih banyak lagi.

Acara spesial penayangan episode pertama season kedua “Lights, Camera, Action!” diadakan di Toho Cinemas Roppongi Hills di Tokyo dua kali (15:50 dan 17:30) pada tanggal 30 September. Tujuh pengisi suara utama juga akan bergabung untuk talk show. Tiketnya akan dijual dengan harga 2.500 yen mulai 22 September.


PV Terbaru Kekkai Sensen & BEYOND

 

Sumber : Crunchyroll

Share.

About Author