website stats Kenalan Dengan Karakter Baru Dagashi Kashi S2 'Hajime Owari' - Anidesu

Kenalan Dengan Karakter Baru Dagashi Kashi S2 ‘Hajime Owari’

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Seri sekuel Dagashi Kashi 2 perdana di Jepang pada bulan Januari 2018, penyiar TBS telah memperbarui situs resminya dengan promo baru. Yang satu ini memperkenalkan karakter baru karakter ini adalah pekerja baru di toko Shikada yang karena berbagai alasan sedang mengalami masalah tenaga kerja bernama ” Hajime Owari “, yang disuarakan oleh Chinatsu Akasaki (Alice in Food Wars! Shokugeki no Soma).

Para seiyuu dari season sebelumnya seperti Atsushi Abe, Manami Numakura, Tatsuhisa Suzuki dan tentunya Ayana Taketatsu akan kembali lagi.

Satoshi Kuwabara (Dr. Pinoko no Mori no Bouken, Yu-Gi-Oh! Zexal) akan menjadi sutradara di Tezuka Productions, menggantikan Shigehito Takayanagi. feel. yang sebelumnya merupakan produser season pertama akan bekerjasama mengerjakan setting. Mayumi Morita akan mengerjakan komposisi seri. Nana Miura (Young Black Jack) akan mendesain karakter. Satoshi Motoyama kembali menjadi sutradara suara.

Dagashi Kashi mengisahkan tentang perjalanan Kokonatsu Shikada yang dipaksa oleh ayahnya untuk meneruskan bisnis toko snack milik keluarganya, dan Hotaru Shidare, anak dari produsen snack ternama yang ingin memperkerjakan ayah Kokonatsu di perusahaannya.

Season perdana anime ini dikerjakan oleh studio feel., namun digantikan oleh Tezuka Productions di season keduanya. Walau produksi berganti, namun pengisi suara dari karakternya tetap sama seperti season sebelumnya.

Penasaran bakal kayak gimana ceritanya? Tunggu saja tanggal mainnya di Januari 2018!

Sumber: Crunchyroll

Share.

About Author