website stats "Memories" 10 Soundtrack Anime Jepang Penuh Kenangan - Anidesu

“Memories” 10 Soundtrack Anime Jepang Penuh Kenangan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
 Hari minggu adalah hari yang paling kakak tunggu-tunggu, libur sekolah, main sepuasnya, bebas, dan yang paling kakak suka, kakak bisa nonton anime mulai dari jam 6 pagi sampai siang dini hari .
nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan hah?
itulah yang sering  kakak gw omongin ‘waktu itu’ , udaah lama, waktu gw masih kelas kelas 4 sd xd
jaman 90an – 2000an beragam film anime asal jepang beretebaran di televisi indonesia, dan kakak gw suka. ralat, cinta deh, sama anime-anime itu, gw sih gatau  banyak, cuma ikut-ikutan nonton aja sama kakak gw biar bisa makan ciki ciki gratis xdxd , iya, dia selalu nyetok jajanan buat nonton anime, dan gw suka itu, ralatt, cinta deh xd
ada gak sih yang ngeselin nya? banyaakk. pertama, berisiik >< karena kakak gw nonton nya diresapi sampe baper, fak. kedua, perang saudara demi remot tv, ketiga, dia bakal jadi mager banget, sampe apa apa yang disuruh mama, gw yang ngerjain, sht, dan setelah nonton itu, dari hari senin sampe sabtu, dia bakal NYANYI soundtrack/opening theme song anime yang dia tonton, sumpah itu grrr banget, suara dia yang gak seberapa, dinyanyiin berulang ulang setiap hari, ingin ku sleding palanya
itu dulu :’)
sekarang, jadi kangen :”( khususnya sama lagu-lagu itu, yang udah di dub bahasa indonesia, kalian juga pasti masih inget lirik-lirik nya 😀
Untuk kali ini anidesu akan membagikan 10 Soundtrack Anime Jepang yang Penuh Kenangan Dijadikan Dubbing Bahasa Indonesia.
let’s

 

Hunter X Hunter

Menciptakan satu opening yang sangat cocok dan sesuai dengan tema yang dibawakan oleh suatu anime saja sudah cukup sulit, apalagi membawa emosi dan ketegangan yang dibawanya. Hal ini bukanlah tantangan yang berarti untuk opening dari anime Hunter X Hunter yang berjudul Ohayou/Selamat Pagi.

Anime ini pertama kali tayang pada stasiun tv swasta dan di tayangkan sekitar pada sore hari. Kru KotGa yakin kalian pasti masih ingat dengan soundtrack yang satu ini.

One Piece

Taukah Kotakers bawah dahulu One Piece pernah tayang juga di televisi Indonesia? Ya dahulu anime ini tayang pada pukul sembilan pagi. Anime ini menceritakan seorang laki-laki yang ingin menjadi seorang raja bajak laut. Perjuangan yang ia lalui untuk mencapainya memang sangat berat. Tetapi dengan adanya bantuan dari kru Topi Jerami, semua itu bisa berjalan dengan mudah.

Ghost At School

Anime yang satu ini menceritakan seorang sekumpulan anak SD dan seekor kucing yang bertarung dengan hantu. Banyak kisah yang menyeramkan, menyenangkan dan menyedihkan dalam anime ini.

Captain Tsubasa

SIapa yang tidak kenal dengan anime yang satu ini, dari yang dulunya tidak suka bermain bola, sampai menjadi suka karena menonton Captain Tsubasa. Biasanya anime ini akan tayang pada pukul sekitar jam 5 sore. Soundtrack dari anime ini memiliki dua versi.

Dragon Ball

Lirik dari soundtrack Dragon Ball tentunya kalian pasti hafal. Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia bertemu dengan Bulma, gadis muda genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang dapat mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut adalah Dragon Ball.

Let’s & Go!

Bayangkan, yang biasanya Kotakers pada malas bangun pagi pada hari biasa. Tetapi kalian malah bangun pagi pada hari Minggu. Ya itu semua karena Let’s & Go! Anime ini menceritakan seorang kakak beradik yang mempunyai ambisi untuk memenangkan semua pertandingan Tamiya yang ada.

Digimon Adventure 2

Digimon Adventure 2 tayang setelah Digimon Adventure selesai. Serial yang kedua merupakan sekuel langsung dari Digimon pertama. Dimulai setelah tiga tahun berlalu sejak anak-anak terpilih menyelamatkan dunia digital dimana Taichi, Yamato, Sora, Koushiro, Mimi, dan Joe telah beranjak remaja, sedangkan Takeru dan Hikari sudah kelas V SD.

Kekacauan kembali terjadi di dunia digital karena ulah seorang anak manusia yang menyebut dirinya Kaisar Digimon yang menganggap dunia digital hanyalah permainan dalam program komputer. Generasi kelompok anak-anak terpilih yang baru dibentuk, terdiri dari tiga anak terpilih baru yaitu Motomiya Daisuke yang berpartner dengan V-mon, Inoue Miyako yang berpartner dengan Hawkmon, dan Hida Iori yang berpartner dengan Armadimon, beserta Takeru dan Hikari yang berpartner dengan Patamon dan Tailmon dari generasi sebelumnya.

Detective Conan

Menceritakan seorang detektif SMA bernama Shinichi Kudoyang berusia 17 tahun. Biasanya membantu polisi memecahkan kasus, tetapi diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Inuyasha

Cerita berawal di Tokyo, Jepang, seorang gadis SMU bernama Higurashi Kagome. Dia sedang mencari kucingnya Buyo yang jatuh ke sumur keramat, karena adiknya takut untuk masuk. Pada saat Kagome sampai di mulut sumur tersebut, siluman kelabang atau Mukade Joro muncul dari dalam Hone-kui no Ido atau Sumur Pemakan Tulang dan menyerangnya.

Kagome yang bingung dengan keadaan sekitar yang berubah menjadi hutan, berusaha untuk mencari jalan keluar dan melihat sebatang pohon keramat (Goshinboku), di sana Kagome melihat seorang laki-laki berambut perak dan memiliki kuping yang tidak lazim di atas kepalanya. Kagome yang penasaran lalu mendekati laki-laki tersebut dan memegang kupingnya yang aneh yang ternyata dia adalah Inuyasha. Dan kemudian tiba-tiba ia diserang oleh penduduk desa yang mengira Kagome adalah jelmaan siluman rubah.

Jadi itu lah 10 Soundtrack Anime Jepang Penuh Kenangan yang . Pasti setelah membaca artikel ini kalian langsung merasa flashback ke masa lalu lagi xd

Share.

About Author