website stats "Beatless" Akan Tayangkan Animenya pada 12 Januari 2018 - Anidesu

“Beatless” Akan Tayangkan Animenya pada 12 Januari 2018

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Beatless” Dari situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel Satoshi Hase dan redjuice’s Beatless mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan disiarkan di blok pemrograman Animeisme di MBS, TBS, dan BS-TBS. Anime akan tayang perdana pada 12 Januari di MBS dan TBS, dan 13 Januari di BS-TBS.

Animenya akan disutradarai oleh Seiji Mizushima (Fullmetal AlchemistExpelled from ParadiseConcrete Revolutio ) Akan mengarahkan animenya. Tatsuya Takahashi (IDOLM @ STER Cinderella Girls, Rewrite, Eromanga Sensei) dan Go Zappa (Koihime Musō,  A Bridge to the Starry Skies, Blend S) bertanggung jawab atas komposisi seri. Hiroko Yaguchi (Un-Go, Aikatsu!) Akan mendesain karakternya.

GARNiDELiA dan ClariS akan menyanyikan lagu pembuka dan penutup untuk anime.

Beatless” adalah seri anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Satoshi Hase dan diilustrasikan oleh Redjuice (Guilty Crown, Genocidal Organ). Berikut sinopsis ceritanya:

Dikisahkan pada suatu masa di masa depan, sosok manusia buatan yang disebut sebagai hiE menjadi bagian dari kehidupan manusia dan menangani hal-hal yang tidak bisa dilakukan manusia, salah satunya adalah Lacia. Syahdan pada suatu hari, Arato Endo, seorang pemuda berumur 17 tahun bertemu dengan Lacia. Apa sebenarnya arti dari pertemuan mereka berdua, dan apakah umat manusia bisa hidup berdampingan dengan para hiE?

Sumber : ANN

Share.

About Author