website stats Dua Pemeran Tambahan dan Jadwal Rilis Anime Märchen Mädchen! - Anidesu

Dua Pemeran Tambahan dan Jadwal Rilis Anime Märchen Mädchen!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sebelumnya telah diumumkan ada trailer dan pemeran tambahan. Kali ini, berdasarkan majalah Shueisha Jump Square, adaptasi anime dari novel Märchen Mädchen (author : Alm. Tomohiro Matsu) kembali diperlihatkan dua pemeran tambahan baru.

Pemeran tambahan tersebut di antaranya :

Yoshioka Maya – Li Xuemei

Ketua dari sekolah China. Dia selalu mempunyai senyuman lembut di wajahnya, namun dia sangat berantusias terhadap pertarungan. Dia dipilih oleh kisah Bāxiān dōng yóujì (The Eight Immortals Depart) dan Qù dōngfāng lǚxíng (Travel to thr East).

 

Kamakura Yuna – Mahakali

Ketua dari sekolah India. Dia sangat menyukai sesuatu yang indah, dan dia mempunyai sikap seperti seorang ratu. Dia dipilih oleh kisah Ramayana.

 

Senin lalu web anime Märchen Mädchen juga memperlihatkan visual baru, judul lagu, dan tanggal rilisnya, yaitu 11 Januari 2018.

fhána akan memainkan lagu opening untuk anime ini dengan judul “Watashi no Tame no Monogatari”, lagu ini akan rilis pada tanggal 31 Januari 2018 mendatang. Sedangkan lagu ending-nya dimainkan oleh Ueda Reina dengan judul “Sleepland”, dan akan rilis pada tanggal 7 Februari 2018.

Staf

Sutradara Umum : Saito Hisashi
Sutradara : Ueda Shigeru
Desain Karakter : Morikawa Yuki
Naskah : Tomohiro MatsuAsaura, Monda Yuuichi, Kingetsu Ryuunosuke
Lagu ED : Ueda Reina – Daremo Watashi wo Shiranai Sekai he
Lagu OP : fhána
Desain Warna :  Saitou Maki
Art Director : Shimomoto Tomoko
Sutradara Fotografi : Murakami Yuusaku
Editor : Hirose Kiyoshi
Musik : rionos
Studio Musik : Lantis
Sound Director : Morishita Hiroto
Sound Production : Kanon Co. Ltd.

Sinopsis

Hazuki Kagimura, gadis biasa yang selalu sendirian. Hubungannya dengan keluarga barunya tidak terlalu baik, setiap hari dia selalu beralih ke dunia cerita dan buku. Suatu hari, setelah sekolah, salah satu rak buku di perpustakaan mengirimnya ke dunia lain yang mempunyai sekolah sihir, di sana lah dia bertemu dengan Tsuchimikado Shizuka. Dia mengetahui bahwa gadis-gadis (baca : mädchen) yang datang ke sekolah merupakan orang terpilih dari dongeng dan cerita rakyat lama untuk menggunakan sihir mereka, dan mereka diajari bagaimana mengunakannya di sekolah. Mereka harus berkompetisi di acara tahunan Hexen Nacht, tempat di mana gadis-gadis tersebut mewakili sekolah mereka dalam duel sihir. Pemenang dari kompetisi ini mendapatkan satu keinginan yang bisa dikabulkan. Sekolah tersebut mempunyai gadis-gadis terpilih dari berbagai kisah seperti Kaguya-hime no Monogatari, Ishuun-boushi, Der Freischütz, Shuten-douji, The Little Matchstick Girl, Ookina Kabu, Legenda Raja Arthur, dan Ramayana. Hazuki sendiri dipilih oleh dongeng Cinderella. Dia memulai kehidupan barunya di sekolah tersebut dan menjadi pengguna sihir, dan untuk berteman dengan Shizuka.

Seri light novel Märchen Mädchen didasarkan pada konsep almarhum Matsu yang telah bekerja selama 3 tahun dan selesai sebelum dia meninggal. Pekerjaan tersebut masih dipercayakan padanya, dengan bantuan StoryWorks. Novelnya diilustrasikan oleh Kantoku. Shueisha mempublikasikan novel pertama Märchen Mädchen di bawah Dash X Bunko pada 24 Februari lalu, dan novel keduanya pada tanggal 25 Juli.

Novel Märchen Mädchen juga menginspirasi adaptasi manga ongoing yang hadir di majalah Shueisha Jump Square pada tanggal 4 Oktober. Nakamura Takatoshi (Densetsu no Yuusha no Konkatsu) dan artist baru Yamagata Kiyotsugu berkolaborasi untuk seri ini. Sedangkan DMM Games juga membuat sebuah online game untuk ini.

Novel karya Matsu yang lain seperti Mayoi Neko Overrun! dan Papa no Iukoto wo Kikinasai! juga menginspirasi pertelevisian anime. Dia mempublikasikan 12 volume novel Mayoi Neko Overrun! dari tahun 2008 sampai 2012, dan animenya tayang pada tahun 2010. Selanjutnya dia juga mempublikasikan 18 volume novel Papa no Iukoto wo Kikinasai dari tahun 2009 sampai 2015, dan animenya tayang pada tahun 2012. Matsu juga dipercaya untuk naskah anime Queen’s Blade : Rurou no Senshi dan anime Ixion Saga DT.

Seri light novel Matsu yang berjudul Hatena Illusion juga mendapatkan adaptasi anime. Namun seri ini belum selesai. Light novel ini diilustrasikan oleh Yabuki Kentaro (to Love-Ru -Trouble-)

Sumber : ANN

 

Share.

About Author