website stats Teaser Movie Crayon Shin-chan : Bakumori! Kung Fu Boys ~Ramen Tairan~! - Anidesu

Teaser Movie Crayon Shin-chan : Bakumori! Kung Fu Boys ~Ramen Tairan~!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sebuah teaser video dari movie baru anime Crayon Shin-chan : Bakumori! Kung Fu Boys ~Ramen Tairan~ telah rilis! Han Megumi akan berperan sebagai heroine Kung Fu Girl, Ran Tama.

Bakumori! Kung Fu Boys ~Ramen Tairan~ adalah movie ke-26 dalam seri Crayon Shin-chan. Movie ini didasari oleh Kota Kasukabe yang juga dikenal sebagai “Kota Aiyaa”.  Movie ini bercerita tentang bagaimana Masao mengundang teman-temannya dari Kasukabe Boueitai untuk mempelajari Kung Fu legendaris “Puni Puni Ken”, sehingga mereka bisa berlatih bersama dengan Ran.

Teaser tersebut memperlihatkan Shinnosuke dan teman-temannya sedang berlatih sekuat tenaga. Kemudian berubah pada babak kedua. Orang-orang menjadi ganas setelah memakan Ramen Panda Hitam misterius. Biasanya Boueitai meneriakkan “Fire!”, namun sekarang berubah menjadi “Aiyaa!” sebagai bagian dari movie Kung Fu.

Poster teaser tersebut juga meperlihatkan pemandangan yang indah dengan tenggelamnya matahari di belakang Kasukabe Boueitai. Hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat keren, dan bisa dilihat bahwa Shin-chan sedang memegang naruto yang membuat visual ini menjadi sedikit unik.

Han Megumi yang telah menjadi bintang di Hunter x Hunter, Boku no Hero Academia, dan anime lainnya, sekarang berperan sebagai heroine, Ran. Dia berkomentar,

Shin-chan telah menjadi sumber energi saya, telah menjadi nutrisi saya sejak masih kecil. Saat saya mengetahuinya, saya berlatih berjalan menggunakan bagian bawah saya ketika masih kecil. Dia selalu memberikan senyuman dan menggerakkan saya, hal tersebut terlihat seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa menjadi co-star.

Dia menambahkan,

Oleh karena itu, saya memerankan Ran Tama. Dari namanya, dia merupakan gadis yang agak menarik, namun dia juga sangat lucu dan dia memiliki keadilan yang sangat kuat. Saya akan menantang diri saya sendiri dengan segala yang saya punya, pikiran, teknik, dan skill psikis.

Movie Crayon Shin-chan : Bakumori! Kung Fu Boys ~Ramen Tairan~ akan tayang di sinema Jepang mulai tanggal 13 April 2018!

Staf

Original Work : Usui Yoshio
Sutradara : Takahashi Wataru
Naskah : Ueno Kimiko

Sumber : M.T

Share.

About Author