website stats Preview 4 Episode Terakhir Anime ReLIFE - Anidesu

Preview 4 Episode Terakhir Anime ReLIFE

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Bola Tangkas
Akun twitter resmi untuk anime ReLIFE dari manga-nya Yayoi Sou telah memperlihatkan sebuah visual dan trailer untuk empat episode terakhirnya. Para staf tersebut juga mengumumkan bahwa, sebagai tambahan untuk dijadikan versi Blu-ray Disc dan DVD yang rilis pada tanggal 21 Maret, episode tersebut akan ditayangkan di Amazon Prime Video di Jepang.

(Sorot teks putih berikut untuk membaca spoiler) [Episode ini akan melanjutkan kisah setelah episode 13 sampai eksperimen ReLIFE Kaizaki Arata selesai.]

Yayoi Sou juuga mengumumkan pada chapter ke-211 manga ReLIFE-nya bahwa dia berencana mengakhiri manga-nya pada bulan Maret 2018! 

Staf

Sutradara : Kosaka Tomo
Naskah : Hyoudou Kazuho
Desain Karakter : Yamanaka Junko
TMS Entertainment kembali memproduksi arc baru dengan Double Eagle, dan “Kenkyuujo ReLIFE” (Laboratorium) sebagai komite produksi lagi. Yang lain kembali menjadi anggota staf termasuk :
Sutradara Seni : Akiyama Kentaro (Studio Pablo)
Art Setting Artist : Zama Tomoko (Studio Pablo)
Color Key Artist : Isogai Miyuki
Sutradara Fotografi : Shitara Nozomi
Penyunting : Sakamoto Kumiko
Sutradara Suara : Hata Shouji
Penyusun Musik : Tsuboguchi Masayasu

Sinopsis

 Kaizaki Arata, seorang pengangguran, single 27 tahun yang baru saja terputus dari dukungan finansial keluarganya. Tidak bisa menemukan pekerjaan dikarenakan dia meninggalkan pekerjaan sebelumnya dalam waktu tiga bulan, dia terjebak. Suatu malam setelah minum-minum dengan teman SMA-nya, Arata bertemu dengan Yoake Ryo, seseorang yang menawarkan pil kepada Arata untuk mengembalikannya ke umur 17 tahun supaya dia bisa memperbaiki kehidupannya. Setelah menyetujui eksperimen tersebut, Arata bergabung ke sebuah SMA, dan bertemu dengan Hishiro Chizuru, si cantik kalem dan canggung dalam kehidupan sosialnya yang ingin mempunyai teman. Selama berhubungan dengan dia dan teman sekelas lainnya, Arata harus menemukan apa kekurangannya untuk hidup bahagia di dunia asli dengan batas waktu satu tahun.
Sumber : ANN
Share.

About Author