website stats Visual Baru Anime Otaku ni Koi wa Muzukashii! Naoya dan Kou! - Anidesu

Visual Baru Anime Otaku ni Koi wa Muzukashii! Naoya dan Kou!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Bola Tangkas
Seperti yang dijanjikan beberapa waktu lalu! Visual ketiga Otaku ni Koi wa Muzukashii alias WotaKoi tentang Nifuji Naoya dan Sakuragi Kou, update!
Setelah mengenalkan karakter utama, Momose Narumi dan Nifuji Horitaka pada teaser pertama, dan Koyanagi Hanako dan Kabakura Tarou pada teaser kedua, teaser terbaru ini memperkenalkan adik Hirotaka, Nifuji Naoya. Tidak seperti kakaknya, Naoya bukan seorang otaku. Temannya yang polos bernama Sakuragi Kou yang merupakan seorang otaku game juga diperkenalkan bersama Naoya.

Trailer pertama untuk anime Otaku ni Koi wa Muzukashii (WotaKoi) dijadwalkan akan rilis pada tangal 25 Januari 2018!

Anime Otaku ni Koi wa Muzukashii akan mulai tayang pada bulan April 2018! Web resmi anime ini akan menyediakan wallapaper gratis berkualitas tinggi beserta teaser visualnya!

Untuk video dan teaser lain WotaKoi bisa di cek di sini)

Staf

Original Work : Fujita
Produksi : Aniplex, Fuji TVIchijinsha
Studio : A-1 Pictures

Pemeran

Cerita dari manga ini berpusat pada genre romantis dan komedi yang aneh antara Narumi, karyawati yang menyembunyikan kehidupan fujoshi-nya (yang ga tau fujoshi tanya mbah google aja ya XD), dan Hirotaka, pria tampan dan cakap yang diam-diam merupakan seorang otaku game.
Fujita meluncurkan manga-nya di web pixiv pada tahun 2014. Kemudian pada November 2015, manga tersebut pindah ke majalah Comic POOL Ichijinsha. Ichijinsha akan merilis volume ke-5 manga Otaku ni Koi wa Muzukashii pada tanggal 2 Februari nanti. Manga tersebut telah terjual lebih dari 4.2juta copy.
Tahun ini Manga Otaku ni Koi wa Muzukashii masuk ke dalam Kodansha Manga Award ke-41. Karyawan toko buku Jepang memberikan peringkat ke-9 kepada manga ini untuk rekomendasi manga 2017. Manga ini juga mendapatkan peringkat pertama di Kono Manga ga Sugoi! Takarajima edisi 2016.
Sumber : M.T
Share.

About Author