website stats Trailer Movie Bungou Stray Dogs Dead Apple - Anidesu

Trailer Movie Bungou Stray Dogs Dead Apple

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Movie anime Bungou Stray Dogs Dead Apple akan rilis pada 3 Maret 2018 di sinema Jepang, dan karena jadwalnya semakin dekat, sebuah trailer baru masih dirilis.

Bungou Stray Dogs adalah manga yang dikarang oleh Asagiri Kafka dan diilustrasikan oleh Harukawa Sango. Kisahnya berlatar di sebuah versi alternatif kota pelabuhan Yokohama, di mana ada banyak orang yang diberkati dengan kekuatan supernatural. Kebanyakan karakter dinamai dengan pengarang dan karakter sastra terkenal, dengan kata lain para karakter dan kemampuannya menunjukkan kehidupan para author tersebut dan sesuatu yang terjadi dalam pekerjaan mereka. Seri anime ini telah tayang sejak 2016 oleh BONES.
Movie Bungou Stray Dogs Dead Apple merupakan kisah orisinil yang juga akan memperlihatkan karakter baru, Shibusawa Tatsuhiko.
Lagu movie ini berjudul “Deadly Drive” yang dimainkan oleh GRANDOREO, yang juga memainkan lagu opening seri anime-nya.

Sinopsis

Enam tahun berlalu sejak perselisihan 88 hari yang menyebabkan badai darah. Dahulu kasus yang terjadi di seluruh dunia tentang kabut misterius yang muncul dan tentang pengguna kemampuan menggunakan kemampuannya untuk kehidupannya sendiri. Sejauh ini, jumlah korban telah melebihi 500 jiwa. Pemerintah menyebutnya dengan “Insiden pembunuhan berantai pengguna kemampuan”. Agen Detektif bersenjata menerima permintaan untuk menangkap pria misterius bernama Shibusawa Tatsuhiko, yang diduga terlibat dalam hal ini.
Namun, Dazai Osamu menghilang. Kemudian, juga ada iblis Fyodor yang bersembunyi di balik bayangan. Musuh baru yang belum pernah ada sebelumnya menyerang pengguna kemampuan satu demi satu. Saat kota mulai ditelan mimpi buruk, Atsushi dan Kyoka buru-buru pergi ke benteng pertahanan Shibusawa. Namun, Akutagawa muncul dan memberitahu mereka kabenaran yang belum pernah mereka bayangkan.

Pemeran

Staf

Sumber : M.T
Share.

About Author