website stats Yohio, Penyanyi J-pop Cantik Asal Swedia! - Anidesu

Yohio, Penyanyi J-pop Cantik Asal Swedia!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Assalamualaikum!
Yo, Whatsapp gaes?! Balik lagi sama ane #sora.
ane mau ngenalin satu band yang bisa dibilang unik kebangetan.. :3
kenapa ane bilang unik.. karena Yohio salah satu personil dari Seremedy band
yang memberi penampilan yang berbeda dari yang lainnya.


Yap, cowo cantik satu ini mendapatkan perhatian khusus karena mengenakan kostum lolita di saat penampilannya bersama teman band-nya. Band ini terdiri dari SEIKE sebagai lead vokal, YOHIO sebagai lead guitar, Ray pada  guitar, JENZiiH sebagai bass dan LINDER sebagai drum. Album pertama mereka rilis pada tanggal 25 Juli 2012. Band ini sempat bubar sekitar tahun 2013 tanpa ada alasan yang jelas. Namun pada tanggal 20 September 2014 bergabung kembali dan merilis album baru mereka yang berjudul Re:crazy. Dan salah satu lagu andalan mereka adalah “No Escape”.

Yohio itu adalah nama panggungnya. Nama aslinya adalah Kevin Johio Lucas Rehn Eires. Panjang bener yak namanya.. :’3 Dia sendiri juga seorang penulis dan penyanyi yang aktif di Jepang. Cowo satu ini lahir di Stockholm, Swedia.  Sejak kecilnya, Yohio udah hobi main alat musik. Diumurnya yang ke-6 Yohio sudah belajar bermain piano kemudian di usia 11 dia mulai belajar bermain gitar. yang lebih mencengangkan gaes di umurnya masih 6 tahun dia sudah menulis lagu pertamanya. Yang mau kasih kado ultah buat yohio ane kasih tau tanggal lahirnya, dia lahir pada tanggal 12 juli 1995. Nah, band seremedy itu dibentuk saat dia berusia 14 tahun. Hadeeehh apaan lagi yakk yang belum ane ceritain tentang si cowo cantik satu ini.. *mikir keras*

Ah! yohio juga udah ngerilis single bahkan album, lho. *.*)/
Salah satunya judulnya nihh gaes yang “Sky Limit” yang menampilkan Yohio dengan pakaian khas lolita yang menjadi ciri khas dari cowo cantik satu ini gaes!

plus bonus pict band seremedy nya gaes.. *-*)/

Share.

About Author