website stats Manga Haru Matsu Bokura Dapatkan Adaptasi Live-Action! - Anidesu

Manga Haru Matsu Bokura Dapatkan Adaptasi Live-Action!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Gadis pemalu yang mulai membuka diri! Adaptasi live-action dari manga Haru Matsu Bokura (author : Anashin) telah ditetapkan pada winter ini!

Pemeran

  • Tsuchiya Tao : Haruno Mizuki (tengah atas)
  • Koseki Yuuta : Kamiyama Aya (kiri atas)
  • Kitamura Takumi : Asakura Towa (Kanan atas)
  • Inaba Yuu : Miyamoto Rui (kiri bawah)
  • Isomura Hayato : Wakamiya Kyousuke (tengah bawah)
  • Sugino Yousuke : Tada Ryuuji (kanan bawah)

Sinopsis

Mizuki adalah gadis pemalu yang akan memasuki SMA, dia berjanji kepada dirinya sendiri untuk membuka diri kepada teman-teman barunya. Tentu saja, Mizuki tidak pernah berpikir bahwa empat bintang tim basket laki-laki akan menjadi temannya! Dan lagi, ketika mereka mampir di kafe tempat Mizuki bekerja, mereka berlima pun langsung akrab. Tak lama dia menjadi sorotan dan menjadi target para gadis yang cemburu. Dan, akankah dia memperluas misinya untuk…cinta?

 

Staf

Original Work : Anashi
Sutradara : Hirakawa Yuuichirou
Naskah : Okazaki Satoko
Produksi : Office Crescendo
Distribusi : Warner Brothers Japan
Anashi meluncurkan manga Haru Matsu Bokura di majalah Kodansha Dessert pada tahun 2014. Kodansha menerbitkan volume 8 manga tersebut pada Oktober lalu, sedangkan volume 9 akan diterbitkan pada tanggal 13 Maret 2018. Kodansha Comics menerbitkan volume 4 dalam bahasa Inggris pada 16 Januari 2018. Tahun lalu manga Haru Matsu Bokura masuk dalam nominasi Manga Award Kodansha ke-41. Young Adult Library Services Association (YALSA) American Library Association memasukkan manga ini ke dalam daftar Great Graphic Novels 2018 untuk kategori remaja.
Sumber : ANN
Share.

About Author