website stats Kingdom Hearts HD 2.8 , Game Yang Sangat Ditunggu Pada Tahun 2017!

Kingdom Hearts 2.8 , Game Yang Sangat Ditunggu Pada Tahun 2017!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Bola Tangkas

Assalamualaikum!
#sora balik lagi!
masih ngebahas tentang game. Semoga kalian ngga bosen yakk :’V
Nah, sekarang ane mau ngebahas salah satu game yang ane suka, dan ditunggu para penggemar game ini! Yap, game ini berjudul “Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue”.


Kingdom hearts adalah game RPG action dari Square Enix yang menampilkan karakter dari Disney dan Final Fantasy yang sangat populer. Serialnya sejauhnya memiliki 8 serial yaitu,

  • Kingdom Hearts, awalnya dirilis di Jepang pada tahun 2002 untuk Sony PlayStation 2.
  • Kingdom Hearts: Chain of Memories, awalnya dirilis di Jepang pada tahun 2004 untuk Game Boy Advance.
  • Kingdom Hearts Re: Chain of Memories untuk Sony PlayStation 2.
  • Kingdom Hearts II, awalnya dirilis di Jepang pada tahun 2005 untuk Sony PlayStation 2.
  • Kingdom Hearts Birth by Sleep untuk PSP.
  • Kingdom Hearts 358/2 Days untuk Nintendo DS.
  • Kingdom Hearts Coded untuk Nintendo DS.
  • Kingdom Hearts Re:Coded untuk Nintendo DS

Sebagai seri komplikasi terakhir, Square enix menyisipkan 3 buah game yang berbeda dalam Kingdom hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue, termasuk salah satu seri yang di design sebagai prologue untuk mempersiapkan kalian untuk datangnya Kingdom Hearts 3, yang saat itu belum jelas kapan bakal di rilis. Komplikasi yang memuat Kingdom Hearts Dream Drop Distance HD, Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage, dan yang terakhir – Kingdom Hearts X Back Cover yang hanya merupakan sebuah film berdurasi setidaknya 1 jam. Panjang gaes *0*)/


Kingdom Hearts 2: Birth By Sleep –  A Fragmentary Passage merupaka bagian utamanya!
ngga hanya mengaplikasikan teknolgi yang digunakan square enik pada Kingdom Hearts 3 sama-sama menggunakan basis unreal engine 4, dimuat juga cerita yang akan menjadi benang merah antar Kingdom Hearts: Birth By Sleep – Kingdom Hearts 1 – serta Kingdom Hearts 3.
Disini kalian akan berperan sebagai aqua yang masih terjebak dalam dunia kegelapan setelah apa yang terjadi di Kingdom Hearts: Birth By Sleep. Di sudut lain, di bawah perintah yin sied, Mickey dan Riku memiliki rencana besar buat ngebebasin aqua dari dunia yang udah lama banget menjeratnya serta menanggung resiko buat melawan Xeharnot nantinya.

Kingdom hearts Dream Drop Distance seri ekslusif untuk Nintendo 3DS, Kelanjutan dari Birth By Sleep juga Re Coded. Riku dan Soya yang udah mengetahui akan kembalinya Xeharnot, mereka di minta untuk menempuh ujian “Mark Of Mastery” untuk ngebuktiin kemampuan mereka sebagai master keyblade. Mereka di minta untuk menjelajahi berbagai dunia yang terpisah namun kembali tapi dalam keadaan “Tidur”. Nah, di seri ini yang menunjukan benang merah yang sangat kuat antara Birth By Sleep yang langsung ke Kingdom Hearts 3 yang rencana rilisnya pada tahun ini.


Yaaa… Info mengenai game ini emang minim banget gaes..
Ada beberapa komunitas bilang bakal rilis tahun ini ada juga yang mengatakan tidak demikian.
Cukup lama sih buat ane dan para penggemarnya menunggu rilisnya game yang satu ini. Bagian terakhir dari game fenomenal Kingdom Hearts.. Huft.. :’3 Kubisa ngomong apa selain menunggu kepastian.. :’v jiahahahha #slap!
Segini ae kali yakk yang bisa ane bagi sama kalian,
Semoga kalian para penggemar Kingdom Hearts seperti ane bisa menunggu lebih sabar dan berharap dapat di beri kepastian kapan bakal di rilisnya game ini.. :3 Ane udah ngga bisa ngomong apaan-apaan lagi, soal game favorit ane yang satu ini.

And then gaes, at least but not least..
Salam gamers!

Nb: Bonus fanart!

Share.

About Author