website stats Author Magi Luncurkan Manga Baru, Orient! - Anidesu

Author Magi Luncurkan Manga Baru, Orient!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Bola Tangkas
Yaaahh… akhirnya yang ditunggu-tunggu! Karya selanjutnya dari Mangaka Ohtaka Shinobu! Kali ini kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk karyanya yang selanjutnya, karenaaa…
Seperti biasa! Art dan coloring yang luar biasa! Kali ini merrraaahhhhhhh!
Isu ke-18 majalah mingguan Shounen Kodansha tahun ini mengumumkan bahwa author manga Magi: The Labyrinth of Magic, Ohtaka Shinobu, akan meluncurkan manga baru dengan judul “Orient” di isu ke-26 nanti pada tanggl 30 Mei.
Orient adalah seri manga fantasi yang berlatar selama periode perang Jepang yang pada saat itu Jepang diperintah oleh “___.” Pemuda berusia 15 tahun bernama Musashi akan berdiri untuk ___ dengan bantuan kekuatan spesial tertentu.
Manga Magi: The Labyrinth of Magic Ohtaka Shinobu telah diterbitkan di majalah mingguan Shonen Sunday Shogakukan pada tahun 2009 setelah menyelesaikan lima tahunnya untuk Sumomomo Momomo. Manga Magi: The Labyrinth of Magic tamat pada Oktober lalu, dan seri ini telah memiliki 25 juta cetakan.
Manga Magi: The Labyrinth of Magic juga sudah diadaptasi menjadi anime dengan judul yang sama pada tahun 2012 dengan total episode 25, dilanjutkan season 2 denga judul Magi: The Kingdom of Magic pada tahun 2013. Ohtera Yoshifumi menggambar manga spinoff untuk magi dengan judul Magi: Sinbad no Bouken. Spinoff ini juga diadaptasi menjadi anime.
Sumber : ANN
Share.

About Author