website stats Live Action Gakkou Gurashi Memperlihatkan Anggota Grup "Last Idol"! - Anidesu

Live Action Gakkou Gurashi Memperlihatkan Anggota Grup “Last Idol”!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Staf adaptasi live action manga Gakkou Gurashi (Kaihou Norimitsu dan Chiba Sadoru) telah mengumumkan anggota pemeran utama movie ini di konser Last Idol yang diadakan di Zepp DiverCity, Tokyo. Seperti yang diumumkan sebelumnya, semua pemeran live action ini merupakan subgroup dari grup idol “Last Idol”.
Kehidupan sekolah kawaii dengan zombie, grup idol??

Abe Nanami > Ebisuzawa Kurumi

Nagatsuki Midori > Takeya Yuki

Majima Wakana > Wakasa Yuuri

Kiyohara Rio > Naoki Miki

Adaptasi live action ini akan dibuka di Jepang pada musim gugur nanti. Sutradaranya adalah Shibata Issey.
Anggota Klub Kehidupan Sekolah! Ada pecinta sekop (?) Ebisuzawa Kurumi, figur kakak Wakasa Yuuri, penasihat klub Sakura Megumi, dan terakhir si optimistis Takeya Yuki. Klub Kehidupan Sekolah hanyalah organisasi sepulang sekolah biasa yang isinya para gadis yang sedang bersenang-senang bersama…dan tinggal di sekolah sebagai satu-satunya yang selamat dari zombie.
Kaihou dan Chiba meluncurkan manga Gakkou Gurashi di Manga Time Kirara Forward pada 2012 lalu. Houbunsha menerbitkan volume ke-9 manga-nya di Jepang pada Maret 2017 dan volume ke-10 akan terbit pada 12 Juni nanti. Beberapa waktu lalu manga Gakkou Gurashi sempat hiatus september 2017 dan telah kembali serialisasi sejak 22 Desember 2017.

Sumber : ANN

Share.

About Author