website stats istanbul escort Need Singers! International Audition for Carol & Tuesday Anime! - Anidesu

Need Singers! International Audition for Carol & Tuesday Anime!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Sebelumnya telah diadakan audisi internasional untuk menjadi seiyuu di anime Carol & Tuesday, tentu saja pendaftarannya sudah ditutup. Tapi masih ada kesempatan bagi kalian yang ingin menjadi penyanyi untuk anime ini!
Sutradara Watanabe Shinichiro (Cowboy Bebop) dan studio BONES sedang mencari sensasi beryanyi untuk anime Carol & Tuesday yang akan tayang tahun depan.  Studio Flying Dog mengumumkan bahwa, sejalan dengan rencana untuk siaran dunia anime, perusahaan tersebut menerima audisi internasional untuk beryanyi sebagai dua karakter utama anime ini.

Penyanyi diharapkan bisa bergerak cepat, karena audisi akan ditutup pada 6 Mei nanti. Web resmi anime Carol & Tuesday menambahkan beberapa peraturan untuk penyanti prospektif ini, di antaranya:
  • Penyanyi harus wanita di bawah 25 tahun.
  • Penyanyi harus bisa bernanyi dengan bahasa Inggris asli.
  • Kontes terbuka untuk semua level nasional dan nyanyian.
  • Pelamar boleh memiliki perusahaan manajemen artis/bakat, tetapi tidak dapat ditandatangani atau dalam proses tanda tangan untuk perusahaan rekaman, besar atau bebas.
  • Pelamar harus mengirim video nyanyian solo mereka dengan karaoke atau live instruments, tetapi bukan lagu back-up atau capella.
  • Pelamar yang terpilih akan menerima panggilan untuk tahap kedua di akhir bulan. Pemenang akan menyanyikan lagu untuk anime Carol & Tuesday dan rekaman lagu untuk CD, jadi ini juga akan menjadi debut CD mereka.
Slogan untuk Carol & Tuesday adalah “Dunia masih belum tahu, lagu yang membangunkan sebuah keajaiban itu,” menyarankan itu, seperti karya-karya Watanabe sebelumnya, musik akan memainkan peran penting dalam kisah anime ini.

Staf

Pengawas Sutradara : Watanabe Shinichirou
Naskah : Watanabe Aya
Desain Karakter Orisinil : Kubonouchi Eisaku
Studio Anime : BONES
Studio Anime : FlyingDog
Sumber : ANN
Share.

About Author