website stats Inilah 5 Rekomendasi Manga Terkeren di Tahun 2018 Ini Yang Wajib Kamu Ikuti - Anidesu

Inilah 5 Rekomendasi Manga Terkeren di Tahun 2018 Ini Yang Wajib Kamu Ikuti

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Bola Tangkas

elain banyaknya rillis anime-anime baru di tahun 2018 ini, di Jepang juga banyak rillis berbagai manga terbaru dan tidak kalah kerennya dengan manga lainnya di tahun kemarin. Dan saya punya 5 rekomendasi manga terkeran di awal tahun 2018 ini, manga-manga ini terbit di bawah Shounen Jump dan Young Jump. Manga apa saja itu? simak ke-5 rekomendasi manga-manga keren tahun 2018 dibawah ini.

Inilah 5 Rekomendasi Manga Terkeren di Tahun 2018 Ini Yang Wajib Kamu Ikuti

1. Sorcery Fight – Gege Akutami

5 Rekomendasi Manga Terkeren Di Tahun 2018 Ini Dafunda Otaku

Nah! seri berjudul Sorcery Fight ini diterbitkan oleh Shounen Jump. Manga ini baru saja rilis di bulan Maret lalu, manga ini adalah karya tangan Gege Akutami. Sinopsis Sorcery Fight – Menceritakan tentang tokoh utama yang bernama Yuuji, ia adalah seorang laki-laki hebat dalam berlari dan seperti punya dunia sendiri ketika melakukan hal tersebut.

Awalnya Yuuji bergabung dengan klub Riset Gaib hanya untuk bermain-main, pada suatu hari ia mengalami pengalaman mengerikan, semua semua berubah ketika ada makhluk gaib muncul di sekolahnya. Yuuji terpaksa belajar membersihkan jiwa makhluk gaib yang terkontaminasi itu dengan kekuatan sihir. Bagaimana ia mendapatkan sihirnya? ini adalah salah satu rekomendasi manga sihir terbaik.

2. Noah’s Notes – Haruto Ikezawa

5 Rekomendasi Manga Terkeren Di Tahun 2018 Ini Dafunda Otaku

Manga berjudul Noah’s Notes ini juga terbitan Shounen Jump. Spoiler Noah’s Notes – Menceritakan tentang hal yang belum pernah dikisahkan sebelumnya, yaitu tentang dunia arkeologi. Seri manga ini menceritakan tentang seorang profesor nyentrik bernama Noah Minami Umberbach yang bila bepergian kemana-mana ia selalu membawa pistol dan pistol itu akan ditembakkan ke benda-benda hingga membuatnya jadi pusat perhatian.

Pada suatu hari, ia bersama dengan muridnya yang bernama Kotobuki melakukan perjalanan aneh yang seru, perjalanan apakah itu? simak dan langsung ikuti seri manga karya Haruto Ikezawa ini.

3. Ziga – Kentaro Hidano

5 Rekomendasi Manga Terkeren Di Tahun 2018 Ini Dafunda Otaku

Manga ini dibuat oleh Kentaro Hidano, manga berjudul Ziga ini mengikuti cerita yang dibuat Rokuro Sano. Ziga menceritakan tentang Kou, orang yang sering sekali mengalami mimpi buruk dan menyeramkan.

Di dalam mimpi buruk itu ia bertemu dengan monster mengerikan yang selalu menyerangnya. Kemudian Kou bertemu dengan seseorang yang mengaku mengenal dan tahu hal-hal terkait monster itu, akhirnya Kou tahu bahwa monster yang ia sering lihat itu bukanlah sembarangan monster biasa.

4. Bokura wa Mahou Shounen – Teppei Fukushima

5 Rekomendasi Manga Terkeren Di Tahun 2018 Ini Dafunda Otaku

Manga ini menceritakan tentang Kaito Odagiri, seorang laki-laki yang sering menarik perhatian orang di sekitarnya. Pada suatu hari Kaito tidak sengaja menarik perhatian seseorang bernama Makoto Kaibarayang ternyata memiliki kekuatan sihir. Lalu setelah kenal, Makoto meminta Kaito untuk membantunya dalam menjaga kedamaian kota, dan Kaito setuju. Namun hal aneh terjadi, ketika mengaktifkan sihirnya Kaito malah menjadi seorang cewek/gadis.

BACA JUGA

Susah Bangun Pagi? Alarm Shimarin ‘Yuru Camp’ Bisa Jadi Solusinya
Inilah Trailer Adaptasi Movie Anime “Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru”
Avengers Berkolaborasi Dengan My Hero Academia Untuk Promosi Infinity War

 

5. Bakemonogatari Oh! Great

5 Rekomendasi Manga Terkeren Di Tahun 2018 Ini Dafunda Otaku

Seperti judulnya, manga ini merupakan seri adaptasi dari light novel Bakemonogatari. Seri ini akan menceritakan tentang Koyomi Araragi yang hampir menjadi vampir, namun ia diselamatkan seseorang. Di sekolahnya, ada seseorang bernama Hitagi Senjouhara yang tidak pernah berbicara kepada siapa pun.

Suatu hari Hitagi secara tak sengaja jatuh di pelukan Koyomi dan sangat membuat Koyomi terkejut karena ternyata Hitagi tidak punya berat apa pun/sangat ringan. Dan ternyata, Hitagi bukanlah seorang manusia lagi, karena hal itu Koyomi berusaha menolongnya agar ia bisa kembali menjadi manusia yang utuh lagi.

Itulah ke-5 rekomendasi manga terbaik tahun 2018, dengan cerita dan alur epik keren yang membuat tahun 2018 menjadi seru. . Namun jika kamu puny sebuah Opini sendiri terkait topik ini, langsung tulis lewat kolom komentar.

Share.

About Author

day dreamer and night thinker