website stats Susah Bangun Pagi? Alarm Shimarin ‘Yuru Camp’ Bisa Jadi Solusinya - Anidesu

Susah Bangun Pagi? Alarm Shimarin ‘Yuru Camp’ Bisa Jadi Solusinya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Bola Tangkas

Anidesu-  Saya ucapkan selamat bagi kalian yang lulus dalam ujian nasional, namun ingat bukan berarti kalian bisa bebas tidur kapan saja karena tidak lagi harus bangun untuk pergi sekolah. Tetaplah tidur tepat waktu dan jalani aktivitas kalian dengan normal, khususnya untuk mencari universitas yang cocok dengan kalian.

Namun kalau kalian tetap susah bangun tepat waktu, mungkin aplikasi alarm dengan suara Shimarin dari anime Yuru Camp bisa menjadi solusi.

Aplikasi alarm terbaru buatan Gamegate Inc. ini menampilkan sosok karakter Shimarin dari anime Yuru Camp menyusul berbagai aplikasi alarm bertema karakter anime yang dibuat oleh Gamegame Inc.

Terdapat sekitar 70 ucapan mulai dari yang konyol seperti “Kalau sebegitu sukanya dengan futon, kenapa nggak kamu nikahin aja?” hingga yang agresif seperti “Jadilah karat di pisauku”, tentunya dalam bahasa Jepang. Kalian sebagai pengguna juga bisa mengabungkan beberapa ucapan menjadi satu ucapan utuh untuk membangunkan kalian atau kalian juga bisa membiarkan aplikasi tersebut memilihkannya secara random dan tebak apa yang akan diucapkan oleh aplikasi tersebut.

Sayangnya aplikasi ini berbayar dengan harga 720 yen (sekitar 93.000 rupiah) dan 30 ucapan lainnya dihargai 320 yen (sekitar 41.000 rupiah). Sayangnya lagi, aplikasi baru tersedia di iTunes Jepang jadi bagi kalian pengguna iPhone di Indonesia harus mengubah lokasi untuk bisa membeli aplikasi ini sementara pengguna android harus bersabar menunggu aplikasi ini hadir di Playstore.

Sumber: Crunchyroll

Share.

About Author

day dreamer and night thinker