website stats Season Terakhir Fairy Tail Telah Memperlihatkan Poster dan Jadwal Tayang! - Anidesu

Season Terakhir Fairy Tail Telah Memperlihatkan Poster dan Jadwal Tayang!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Avex pictures megungkapkan teaser visual dan pertunjukan pertama untuk “season terakhir” pada bulan Oktober di seri anime adaptasi manga Fairy Tail dari Mashima Hiro pada hari Rabu. Seri ini akan ditayangkan di TV Tokyo.
Staf utama semua kembali dari seri anime kedua dan terbaru. Ishihira Shinji, direktur di A-1 Pictures dan Bridge, Sogo Masashi menangani komposisi seri, dan Takeuchi Shinji dan Sano Toshihiko mendesain karakter. Hata Shoji, perancang suara dan Takanashi Yasuharu mengkomposisi musik. Dengan pengecualian studio anime kedua dan desain karakter, staff utama juga sama dengan anime pertama.

Kembali pemeran meliputi :
Natsu pengisi suara Kakihara Tetsuya
Lucy pengisi suara Hirano Aya
Happy pengisi suara Kugimiya Rie
Gray pengisi suara Nakamura Yuichi
Erza pengisi suara Ohara Sayaka

Seri manga Fairy Tail Mashima mengikuti petualangan guild penyihir paling terkenal didunia, Fairy Tail. Manga ini diluncurkan pada tahun 2006, dan berakhir akhir Juli.
Manga ini telah menayangkan dua seri anime, dua movie, beberapa video asli proyek anime, dan manga spinoff. Kodansha Comics menerbitkan manga asli dan sejumlah spinoff di Amerika utara.
Ueda Atsuo (Dr. Prisoner, Hajime Shachō Monogatari) meluncurkan spinoff resmi manga asli dalma aplikasi manga Kodansha Magazine pocket pada hari Rabu. Pencipta manga, Sakamoto Kenshiro (Pitch-Black Ten) menggambar Fairy Tail : Happy no Daiboken (Fairy tail : happy’s Grand Adventure) manga spinoff ini akan diluncurkan “segera”. Ando Ushio menyediakan cerita dan ilustrasi untuk manga spinoff Fairy Tail City Hero, yang mana dijadwalkan debut pada musim gugur.
Share.

About Author