website stats Otaku ni Koi wa Muzukashi Mendapatkan Adaptasi Live-Action! - Anidesu

Otaku ni Koi wa Muzukashi Mendapatkan Adaptasi Live-Action!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Ichijinsha mulai tayang video promosi pada hari Kamis untuk 6 volume dari Fujita Wotakoi : Otaku ni Koi wa Muzukashii manga itu juga mengunkapkan bahwa manga ini mendapatkan film Live-action.

Fujita juga menggambar gambar perayaan untuk pengumuman.
Manga dengan 6 volume ini akan dikirim pada 31 Juli. Video ini juga mengungkapkan bahwa manga di cetak dengan 7 juta cetakan.
Manga ini mengispirasi sebuah adaptasi anime TV episode 11 yang tayang pada 12 April. Anime tayang di Amazon Prime Video didalam dan diluar jepang.
Cerita manga ini berpusat pada romace dan comedi canggung antara Narumi, karyawati yang menyembunyikan kehidupan fujoshi-nya (yang ga tau fujoshi tanya mbah google aja ya XD), dan Hirotaka, pria tampan dan cakap yang diam-diam merupakan seorang otaku game.
Fujita meluncurkan manga disitus web image sharing pixiv pada tahun 2014. pada November 2015, manga pindah ke Ichijinsha Comic POOL majalah manga digital. Ichijinsha mengirim volume lima pada 2 Februari. Kondansha Comic meliris manga bahasa inggris, dan meliris volume karangan kedua pada 12 Juni.
Share.

About Author