website stats Luck Life, ChouCho Mempersembahkan Lagu untuk Anime Tsurune: Kazemai Koko Kyudo-bu - Anidesu

Luck Life, ChouCho Mempersembahkan Lagu untuk Anime Tsurune: Kazemai Koko Kyudo-bu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Web resmi dari anime TV Kyoto Animation dari Ayano Kotoko, novel Tsurune: Kazemai Koko Kyudo-bu mengungkapkan artis lagu untuk anime pada hari Senin. Luck life akan mempersembahkan lagu opening “Naru” dengan pengiriman lagu CD single pada 14 November. Choucho akan mempersembahkan lagu ending yang belum diberi judul, dengan pengiriman lagu CD single pada 31 Oktober.

Web anime sebelumnya mengalirkan video promosi untuk anime pada buan Juni.
Anime ini akan perdana di channel NHK-General pada bulan Oktober.
Para pemain termasuk (kiri ke kanan pada gambar dibawah):
Suzuki Ryota pengisi suara Yamanouchi Ryōhei
Ichikawa Aoi pengisi suara Takehaya Seiya
Uemura Yūto pengisi suara Narumiya Minato
Yano Shougo pengisi suara Kisaragi Nanao
Ishikawa Kaito pengisi suara Onogi Kaito
Yamamura Takuya (Violet Evergarden direktur episodes 7 and 12, Sound! Euphonium direktur episodes 3 and 10) mengarahkan anime sebagai debut seri penyutradaraan, sementara Yokote Michiko (Shirobako, Children of the Whales, Karakai Jōzu no Takagi-san) bertanggung jawab atas skrip seri. Kadowaki Miku (Beyond the Boundary, Amagi Brilliant Park, Miss Kobayashi’s Dragon Maid) karakter desain. Fuuki Harumi (Miss Hokusai, Piano no Mori) musik komposisi. Lantis dikreditkan untuk produksi musik.
Novel pertama menerima Penghargaan Hakim Khusus dalam kategori novel di Award Kyoto Animation ke-7 pada tahun 2016. Kyoto Animation kemudian menerbitkan buku di bawah jejak KA Bunko pada bulan Desember 2016 dengan ilustrasi oleh Chinatsu Morimoto. KA Bunko merilis novel kedua pada 9 Februari.
Novel “cerita remaja panahan” mengikuti Minato Narumiya. Minato bermain memanah Jepang di sekolah menengah, tetapi setelah insiden tertentu, dia lari dari olahraga. Di sekolah menengah, Minato bertemu teman baru, dan bersama-sama sebagai bagian dari klub panahan sekolah mereka, mereka bertujuan untuk memenangkan turnamen prefektur.
Share.

About Author