website stats About Singer: "Fahrizal, Duka Tak Patahkan Mimpinya." - Anidesu

About Singer: “Fahrizal, Duka Tak Patahkan Mimpinya.”

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Assalamualaikum, guys!
Balik lagi sama ane #shirosora lagi dengan pembahasan yang baru.
Kenapa baru, min? Bukannya kemarin postingan kali ini bakalan jadi bagian terakhir dari pembahasan dari cerita rakyat yang di adopsi ke dalam komik Nusantara Droid War?
Iyaaaa.. Ini semua ane buat biar kalian ngga bosen sama artikel ane yang ngebahasnya itu melulu.. :’3
Makanya sekarang ane bakal ngebahas yang lain terlebih dahulu. :3

Soo..
Ane punya pertanyaan simpel buat kalian. Kalian pasti pernah melihat pengamen jalanan, bukan?
Pasti pernah dong. Pengamen jalanan adalah salah satu alternatif pekerjaan di saat mereka yang tidak mendapat pekerjaan dan anak-anak yang tidak mampu untuk meneruskan sekolah karena faktor ekonomi yang memaksa mereka melakukan perkerjaan ini.

Ya, begitulah yang di alami oleh Fahrizal.
Ayahnya telah meninggal akibat penyakit kaki gajah yang telah lama di derita ayahnya. Sementara ibunya yang mulai sakit-sakitan hingga akhirnya merenggut nyawa ibunya di bulan agustus 2014.
Miris bukan?

Namun, semua duka itu tak membuatnya karam. Malahan semua duka itu menjadi penguat tekadnya untuk menjadi artis terkenal. Di tambah lagi adiknya yang memotivasinya untuk tetap bertahan. Dia juga tak ingin adiknya merasakan hal yang sama dengannya putus sekolah dan menjalani kehidupan yang keras sebagai pengamen jalanan. Ia ingin adiknya terus sekolah.

https://media.iyaa.com/article/2015/02/jadi-bintang-di-youtube-farizal-ingin-sukses-seperti-tegar-3387524.html

Itulah foto dari sosok anak pengamen jalanan yang bernama Fahrizal.
Dia juga sudah pernah mengikuti ajang pencarian bakat, juga pernah membuat video dia bernyanyi dengan gitar kecilnya bersama seorang youtuber bernama Junaidi Karo-karo. Dia juga mendapat sebuah gitar dari acara hitam putih. Ohya, setelah tersisih dari ajang pencarian bakat ia kembali menjadi pengamen jalanan bersama teman-temannya. Dan ia juga merenovasi makam kedua orang tuanya dari hasil ia tampil di Indonesian Idol Junior saat itu. Dan ia masih memiliki satu keinginan..
Yaitu, ia ingin tetap mengikuti lomba menyanyi dengan alasan yang sederhana. Ia Ingin membuat sebuah gitar yang bulat dan panjang. Heheheheh alasan yang polos yakk dari ini anak.. xD

Segini aja yang bisa ane share dengan kalian.. :’3
Buat Fahrizal tetap semangat! Juga semoga sekolahmu yang sempat terhenti. :’3
And then.. At last but not least..
Salam!

NB:
Kalian bisa melihat penampilan anak di video ini.. *-*)/

Share.

About Author