website stats Fukigen na Mononokean Mengungkapkan Season Kedua - Anidesu

Fukigen na Mononokean Mengungkapkan Season Kedua

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Staff untuk anime TV season kedua manga Fukigen na Mononokean karya Wazawa Kiri mengungkapkan judul Sequel Fukigen na Mononokean, tanggal perdana januari dan viual baru untuk season baru pada hari Kamis.
Kawasaki Itsuro (Mahou Shoujo Ore, Rental Magica, Shining Hearts, Tsukiuta. THE ANIMATION) direktur season di Pierrot Plus. Yoshioka Takao (Ikki Tousen, High School DxD, Your Lie in April) kembali untuk menangani komposisi seri. Aoba Mizuki (Minna Atsumare! Falcom Gakuen SC) mengantikan Kageyama Atsuko sebagai desain karakter.
Shimoro Hiro dan Yusa Koji akan memainkan karakter baru Shiho dan Gyosei, masing-masing. Karakter baru adalah dua dari tiga individu yang berpengaruh di sunia yokai.
Anime TV season pertama tayang pertama kali pada tahun 2016, dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Funimation meliris seri pada Home Video January lalu.
Wazawa meluncurkan manga ini di Square Enix Gangan Online web manga pada tahun 2013, dan Volume buku dikompilasi ke-11 dikrim pada 22 Juni. Crunchyroll menerbitkan manga asli Wazawa secara digital dalam bahasa Inggris.
Share.

About Author