website stats Manga World Trigger akan lanjut!! - Anidesu

Manga World Trigger akan lanjut!!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Web resmi dari Shueisha majalah mingguan Shonen Jump pada hari Senin bahwa manga World Trigger dari Ashihara Daisuke akan lanjut di majalah isu 48 pada 29 Oktober.
Manga akan mengejar dari isu lima pada majalah sampai isu 52 pada tanggal 26 November. Kemudian akan pindah ke Shueinsha Jump SQ. majalah, dimulai dengan isu Januari 2019 pada 4 Desember. 19 volume manga pertama selesai dengan 21 bulan akan juga akan dikirim pada 4 Desember.
Ashihara menggabar ilustrasi dengan komentar, berkata bahwa akan lanjut dengan memperhatikan tentang kesehatannya saat dia bekerja di manga.
manga ini hiatus sejak bulan November 2016 karena kesehatan fisik Ashihara yang buruk.
Ashihara mengabil satu minggu istirahat pada bulan September 2014 untuk mengobati akar saraf yang dipengaruhi oleh spondylosis serviks (kehausan pada leher tulang belakang) dan sejak itu ia mengambil beberapa istirahat satu minggu karena penyakit mendadak.
Ashihara memulai debut manga-nya di Majalah Mingguan Shonen Jump pada tahun 2013, dan Shuisha menerbitkan manga dengan 18 volume pada bulan Maret 2017. Viz Media menerbitkan seri secara bersamaan dalam versi antologi digital dari Weekly Shonen Jump, dan diterbitkan dengan 18 volume pada 2 January. Manga ini mengihlami adaptasi Anime TV duam musin pada tahun 2014 dan 2015.
Share.

About Author