website stats istanbul escort Kaguya-sama wa Kokurasetai Mengungkapkan Karakter dan Lagu Ending - Anidesu

Kaguya-sama wa Kokurasetai Mengungkapkan Karakter dan Lagu Ending

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Web resmi untuk anime TV dari Akasaka Aka manga Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunosen mulai tayang video promosi untuk anime pada hari Jum’at. video mengungkapkan karakter untuk anime ini, dan juga pratinjau lagu ending anime “Sentimental Crisis” dari Halca.

Anggota pemeran baru, bersama dengan Aoi Koga dan Makoto Furukawa yang telah diungkapkan sebelumnya, meliputi:
Koga Aoi mengisi suara Kaguya Shinomiya
Furukawa makoto mengisi suara Miyuki Shirogane
Kohara Konomi mengisi suara Chika Fujiwara
Suzuki Ryota mengisi suara Yu Ishigami
Hanamori Yumiri mengisi suara Ai Hayasaka
Aoyama Yutaka juga menceritaan tentang anime.
anime akan tayang perdana pada bulan january di MBS, Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, Chukyo TV, dan TV Niigata.
Hatakeyama Mamoru (Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Record of Grancrest War, Sankarea: Undying Love) Directur anime di A-1 Pictures. Nakanishi Yasuhiro (Shiawase Restaurant, Digimon Adventure tri.- Chapter 4: Loss) adalah yang mengawasi skrip seri. Yahiro Yuuko (Diabolik Lovers, Katana Maidens: Toji no Miko) seorang perancang karakter, dan juga dikreditkan sebagai direktur animasi kepala bersama Yakou Hiroshi and Hariba Yūko
Anggota staf lainnya meliputi:
Prop Design: Kidou Takayuki
Art Director: Wakabayashi Risa
Color Design: Hokari Kanako
Director of Photography: Okazaki Masaharu
Editing: Matsubara Rie
Music: Haneoka Kei
Sound Director: Aketagawa Jin
Sound Production: Magic Capsule
Viz Media mempublis manga di inggris dan medeskripsi ceritanya:
Semua adil ketika cinta adalh perang!
Dua jenius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan menyatakan cinta mereka terlebih dahulu…?!
Shinomiya Kaguya and Shirogane Miyuki adalah dua jenius yang merupakan pengurus osis akedemi bergengsi , membuat mereka menjadi elit di antara elit. tapi itu sepi di bagian atas dan masing-masing jatuh untuk yang lain. Hanya ada satu masalah besar yang sedang berdiri dijalan kebahagiaan cinta-dovey mereka, keduanya terlalu sombong untuk menjadi orang pertama yang menyatakan perasaan cinta mereka dan dengan demikian jika mereka melakukannya mereka akan menjadi “orang yang kalah” dalam kompetisi cinta mereka! maka mulailah skema harian mereka untuk memaksa yang lain untuk mengaku terebih dahulu!
Akasaka memulai seri ini di majalah Jump Shueisha Miracle pada buan Mei 2015 tapi pindah ke Young Jump pada nulan Maret 2016. Volume terkompilasi ke-11 dikirim pada tanggal 13 September. Sebuah cerita sampingan khusu muncul dalam edisi perdana Gold Jump Young di bulan Mei 2017. Viz Media menerbitkan volume ke-empat pada tangal 4 September.
Manga ini mengispirasikan dua manga spinoff. Kaguya-sama Kokurasetai: Dojin-ban dari Sakayama Shinta meluncurkan situs inonShueisha Tonari no Young Jump pada tanggal 14 Juni. kaguya-sama o kataritai dari G3 Ida meluncurkan di Young Jump pada tanggal 26 July.
Share.

About Author