website stats istanbul escort Yakusoku no Neverland Meluncurkan Iklan Ke-Tiganya!! - Anidesu

Yakusoku no Neverland Meluncurkan Iklan Ke-Tiganya!!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Akun twitter resmi untuk adaptasi anime manga Yakusoku no Neverland dari Shirai Kaiu dan Demizu Posuka meluncurkan ilkan ketiga pada hari Jum’at. Narator video berkata ” Meskipun kita tidak punya ikatan darah, kita adalah keluarga. tinggal bersama samapai akhir dirumah itu. tidakkah kamu pikir itu adalah kebahagiaan?”

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2019 di Fuji TV Noitamina block dan tayang khusus di Amazon Prime di Jepang. Di Prancis, pertunjukan akan mengalir secara khusus di wakanim.
pemeran utama meliputi:
Morohoshi Sumire  mengisi suara Emma
Uchida Maaya  mengisis suara Norman
Ise Mariya  mengisi suara Ray
Kanbe Mamoru (Elfen Lied, The Perfect Insider) adalah direktur anime di A-1 Pictures ‘CloverWorks studio (PERSONA 5 the Animation). Ono  Toshiya(Gatchaman Crowds, The Perfect Insider)sedang menulis komposisi seri, Shimada Kazuaki(Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara.) adalah pendesain karakter untuk animasi, and Obata  Takahiro adalaj komposisi music.
Band UVERworld akan menampilkan lagu opening anime.
VIZ media adalah serialisasi manga dalam edisi bahasa inggris digital dari Shounen Jump, dan jugamenerbitkan volume cetak. perusahaan mengirim volume keenam pada tanggal 2 Oktober, dan volume ke tujuh akan dikirim pada tanggal 4 Desember. Viz Media mendeskribsikan cerita ini:
Anak-anak dari panti asuhan Grace Field hidup bahagia dan kebahagiaan mereka berkahir ketika mereka mengetaui bahwa mereka dibesarkan untuk diberi sebagai makanan kepada iblis. Bisakah mereka melarikan diri takdir sebelum terlambat?
Shirai dan Demizu meluncurkan manga di Shuiesha majalah mingguan Shounen Jump pada bulan Agustus 2016, dan seri ini telah memasuki bagian terakhirnya pada September lalu.Shueisha mengirim volume manga ke-11 manga pada 2 November. Manga ini memiliki lebih dari 7 juta eksemplar cetak di seluruh dunia, dengan lebih dari 4,2 juta cetakan di Jepang.
Manga memenangkan penghargaan Shōnen Manga Terbaik di Manga Awards ke-63 Shogakukan pada bulan Januari, dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada bulan Januari, dan dinominasikan untuk Penghargaan Kebudayaan Tezuka Tahunan ke-22 pada bulan Februari. Serial ini juga menduduki edisi 2018 dari Kono Manga ga Sugoi dari Takarajimasha! (Ini Manga Is Amazing!) Daftar buku panduan manga untuk pembaca pria pada bulan Desember
Share.

About Author