website stats istanbul escort Manga Diamond no Ace Act II Mendapat Anime!! - Anidesu

Manga Diamond no Ace Act II Mendapat Anime!!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Event game Diamond no Ace III di Stadion Tokyo Jingu paa hari Minggu mengungkapkan bahwa Ace Terajima Yuji dari sequel manga Diamond no Ace Act II menginspirasi anime TV yang akan tayang perdana pada tahun 2019. Isu ke-52 tahun dari Kodansha majalah migguan shounen akan mengungkapkan detail tentang anime pada hari Rabu.

Pengisi suara Ohsaka Ryota, mengisi suara karakter utama Sawamura Eijun di anime, Event dimulai pada bulan Februay, “Anime ini belum selesai! ini akan lanjut sungguh!!”. Volume terkomplikasi ke-14 dari Diamond no ace Act II pun menggoda pada tanggal 16 November bahwa event pada hari Minggu akn puya pengumuman besar.
Manga Baseball original Diamond no Ace Terajima menginspirasi anime TV yang tayang pada tahun 2013, Dan Crunchyroll tanyang dengan 75 episode di jepang. Diamond no Ace season kedua tayang bulan April 2015, dan Crunchyrool menanyangkan dengan 51 episode.
Terajima mengumumkan manga ini di Kodansha Majalah Minggua Shounen pada tahun 2006. Dia mengakhiri manga bagian pertama pada bulan January 2015, dan Kodansha menerbitkan manga dengan 47 volume. Terajima lalu mengumumkan Diamond no Ace Act II pada bulan Agustus 2015. Manga volume ke-empat dan lima memaketkan DVD anime pada tahun 2016.
Manga ini mendapatkan penghargaan kategory shounen manga Kondansha ke-34 pada tahun 2010. Kodansha komik mulai meliris manga secara digital dalam bahasa inggris pada bulan Maret 2017.
Manga juga menginspirasi seragkaian panggung drama, dan panggung drama ke-lima tayang pada bulan September 2017.
Share.

About Author