website stats istanbul escort [NEWS] Pemerintah Jepang mungkin segera mulai menyuap orang-orang tiga juta yen untuk pindah dari Tokyo - Anidesu

[NEWS] Pemerintah Jepang mungkin segera mulai menyuap orang-orang tiga juta yen untuk pindah dari Tokyo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Anidesu– Yang kita tahu adalah Jepang memiliki tingkat kelahiran yang rendah, Anda tidak akan pernah bisa menebaknya dari berkeliling Tokyo. Lingkungan pusat kota di kota ini dapat terasa penuh sesak dengan orang-orang, dan semakin padat setiap tahun, karena populasi Tokyo terus bertambah.

Semua orang Tokyo baru itu tidak dilahirkan di kota. Lebih banyak orang telah pindah ke Tokyo daripada jauh dari ibu kota untuk masing-masing dari 22 tahun terakhir, dan tidak sulit untuk melihat alasannya. Tokyo menawarkan, sejauh ini, berbagai peluang pendidikan dan profesional terbesar Jepang, jadi sama sekali tidak biasa bagi orang-orang yang dibesarkan di tempat lain untuk datang ke kota untuk kuliah atau sekolah perdagangan, kemudian bertahan setelah mencari pekerjaan secara lokal.

Namun, hal ini telah mengakibatkan penduduk terkuras di bagian lain Jepang, yang melihat perpindahan terbaik dan tercerdas dari wilayah tersebut, tidak pernah kembali. Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah Jepang telah mencari cara untuk merevitalisasi komunitas regional yang berukuran kecil hingga menengah, dan sekarang ini mengusulkan apa yang mungkin merupakan taktik langsungnya yang paling blak-blakan: menyuap orang untuk keluar dari Tokyo.

Pekan lalu, pemerintah federal mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan untuk membuat sistem untuk memberikan hibah keuangan kepada orang-orang yang saat ini tinggal di 23 pusat kota Tokyo (bagian kota yang paling padat penduduknya) yang pindah untuk memulai pekerjaan baru atau mendirikan perusahaan baru. Mereka juga tidak membicarakan perubahan uang saku, karena proposal awal akan memberi Anda hingga tiga juta yen (US $ 26.500) untuk keluar dari kota.

Pembayaran ini dimaksudkan untuk menutupi biaya pemindahan dan pengaturan rumah baru di luar ibukota, dan dengan tiga juta yen tidak jauh dari gaji tahunan banyak pekerjaan kerah putih di Jepang, itu pada dasarnya adalah satu tahun maju di gajimu. Proposal tidak menentukan seberapa jauh dari 23 bangsal Tokyo Anda harus pindah agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah, jadi mungkin orang yang pindah ke tepi luar Tokyo yang berada di luar 23 lingkungan juga dapat memenuhi syarat.

Mungkin tidak mengherankan, Gubernur Tokyo Yuriko Koike telah menyatakan beberapa keraguan tentang inisiatif tersebut. “Akan perlu untuk memantau berapa banyak pembayaran efek dari tiga juta yen,” katanya pada konferensi pers menyusul berita tentang sistem hibah potensial. “Mungkin lebih bijak bagi pemerintah untuk fokus menyebarkan berita tentang karakteristik dan kekuatan unik dari wilayah lain, dan sebaliknya bekerja dengan cara untuk membuat tempat yang diinginkan untuk hidup.”

Koike ada benarnya, karena sementara pembayaran satu kali akan membantu melicinkan roda orang-orang yang berpikir tentang jalan keluar dari Tokyo, itu tidak banyak membantu mendirikan satu kota alternatif yang sangat menarik. Untuk itu, pemerintah juga mempertimbangkan pemberian hibah dan insentif pajak baru untuk kota-kota yang ditunjuk, dengan bahkan pusat kota daerah yang relatif besar seperti Sendai dan Sapporo berpotensi masuk dalam daftar. Rincian yang tepat masih disepakati, tetapi sistem pembayaran “keluar dari Tokyo” dapat dilakukan pada awal tahun depan.

source : SoraNews24

Share.

About Author

day dreamer and night thinker