website stats istanbul escort Manga Yakusoku no Neverland Mendapatkan Novel!! - Anidesu

Manga Yakusoku no Neverland Mendapatkan Novel!!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Label Jump j Buku Shueisha mengungkapkan pada hari senin bahwa manga Yakusoku no Neverland dari Shirai Kaiu dan Demizu Posuka akan mendapatkan novel berjudul “Yakuoku no Neverland: Mama-tachi no tsuikyoku”. Penulis novel adalah Nanao, dan dijadwalkan akan dikirim pada tanggal 4 January.
 
Manga ini berfokus ke Isabella, mama dari anak-anak dari Grace Field House, dan Sister krone. Setelah anak-anak melarikan diri, Isabella tetap di belakang dan menemukan selembar kertas di rumah yang terbakar. Kertas ini mengingatkannya pada seorang anak lelaki yang menjadi alasannya untuk menjadi seorang ibu. Sementara itu, pada saat-saat terakhirnya, Sister Krone ingat jalannya dalam pelatihan untuk menjadi seorang sister.
Sebelum novel, Yakusoku no Neverland: Norman kara no Tegami (The Promised Neverland: A Letter from Norman), dikirim di Jepang pada tanggal 4 Juni.
Viz Media menerbitkan manga original di Amerika Utara.

Sinopsis

Emma, Norman, dan Ray adalh ana-anak jenius dari panti asuhan Grace Field House. dan disana ada seorang waita yang mereka panggil dengan sebutan “Mama”,semua anak-anak menikati kehidupan yang nyaman. Makanan Enak, baju bersih dan lingkungan yang sempurna apalagi yang bisa dimnta anak yatim? Namun, suatu hari, Emma dan Norman mengungkap kebenaran kelam dunia luar yang dilarang mereka lihat.
Shirai dan Demizu meluncurkan manga di Shueisha majalah mingguan Shounen Jump pada bulan Agustus 2016, dan dan seri ini telah memasuki cerita terakhir pada bulan September. Shueisha mengirim manga 11 volume pada tanggal 2 November. Manga ini memiliki lebih dari 7 juta salinan dicetak di seluruh dunia, dengan lebih dari 4,2 juta salinan dicetak di Jepang.
Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shonen Terbaik pada Penghargaan Manga Shogakukan ke-63 pada bulan Januari, dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada bulan Januari, dan dinominasikan untuk Hadiah Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-22 pada bulan Februari. Serial ini juga memuncaki Kono Manga ga Sugoi edisi 2018 dari Takarajimasha! (Manga ini Luar Biasa!) Daftar buku panduan manga untuk pembaca pria Desember lalu.
Anime akan tayang pada tangga 11 Januari.
Share.

About Author